Senin, 18/12/2017 23:56 WIB | Dibaca: 99 kali

DPD Golkar Kebumen Dukung Airlangga Hartanto


Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen, Subhan Fatoni. Foto: Latif
JATENG-DPD Partai Golkar Kabupaten Kebumen, mendukung Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), agar partai Golkar segera keluar dari polemik yang menimpanya.
 
Hal itu, sesuai dengan surat yang di keluarkan DPD Kebumen Nomor: B. III/GOLKAR 11-26/XII/2017, berdasarkan yang diketahui surat tersebut di tanda tangani Ketua DPD Golkar Kebumen Dra. Hj. Halimah Nurhayati, MAP. dan Sekretaris Drs. Lulus Triparyadi.
 
Ketua Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kebumen Subhan Fatoni, membenarkan atas dukungannya kepada Airlangga Hartanto sebagai Ketua Umum Partai Gorlkar 
 
"berdasarkan hasil keputusan, iya kami mendukung untuk pengganti SN sesuai mekanisme organisasi partai yang mengedepankan azas musyawarah mufakat." tegas Fatoni, senin (18/12/2017)
 
Kasus mega skandal korupsi E-KTP yang menyeret Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (SN) memberikan dampak yang signifikan menggerus elektabilitas Partainya. 
 
Lebih lanjut Fatoni menuturkan, suasana kebatinan kader Golkar di Kebumen sama, bagaimana mengembalikan marwah partai Golkar sebagai partai karya dan kekaryaan.
 
"oleh karena itu, nahkoda partai harus dipegang oleh orang yang bersih dan berintegritas" imbuhnya
 
Partai berlambangkan beringin ini, adalah salah satu partai tua di Indonesia, memiliki sistem partai yang teruji.
 
Fatoni meyakini, Golkar akan kembali berjaya dan bertahta dihati masyarakat "meskipun faksi di tubuh Golkar beragam, tetapi dengan sistem partai yang teruji, maka, Golkar akan memperbaiki citra dan meningkatkan elektabilitas, mengukir sejarahnya kembali di hati rakyat," pungkas Fatoni penuh harap. (tif)
 
Redaktur: Abdul Latif S

 


 





Baca Juga