Reuni Akbar 33 Tahun, Alumni SMP Bangunkerto Bantu Rekan Kurang Mampu


Suasana ceria reuni akbar 33 Tahun alumni SMP Bangunkerto. Foto: ist

SLEMAN – Alumni SMP Bangunkerto Angkatan 1984 melaksanakan reuni akbar 33 tahun setelah lulus SMP di Desa Wisata Pulesari, Wonokerto, Turi, Sleman. Tak sekadar bernostalgia, para alumni tersebut menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada rekan senagkatan mereka semasa SMP yang kurang mampu.

Ketua Panitia Tri Anggono Hidayat mengatakan, kegiatan yang digelar di pendopo Bapak Prayitno Sabtu (30/12/2017) yang lalu dihadiri oleh 90 alumni SMP Bangunkerto ’84. Selain itu, hadir pula 10 guru SMP Bangunkerto yang sudah purna tugas dan 2 guru yang masih aktif.

“Alumni yang hadir dari berbagai profesi tersebut tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatannya silaturrahin menjalin keakraban dan kegiatan penyantunan kepada rekan-rekan yang dirasa kurang mampu dengan pengumpulan dana Sosial,” ungkapnya, Kamis (04/01/2017).

Tri Anggono berharap dengan pelaksanaan reuni bisa terlaksana berkesinambungan agar agenda kegiatan-kegiatan yang positif terus ada dan terlaksana.

Salah satu alumni SMP Bangunkerto ‘84 Teguh Sutaryo menambahkan, kegiatan reuni ini sekaligus bisa menumbuhkan rasa kebersamaan diantara alumni SMP Bangunkerto 84. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah bekerja keras dan sudan membantu dalam kegiaatan ini sehingga bisa meriah dan berkesan,

“Tak lupa diucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Darno yang sudah mau menjadi penyandang dana terbesar dalam dikegiatan ini,” ujarnya. (kt2)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga