Jumat, 23/02/2018 16:02 WIB | Dibaca: 1192 kali

Pertemuan Relawan TGB di Jogja Dihadiri Ustaz Abdul Somad


Tim TGB DIY bersama Ustadz Abdul Somad saat pertemuan di Pesantren Baitul Kilmah, Sewon, Bantul. Foto:ist/acip

BANTUL – Nama Gubernur Nusa tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) kian santer bakal maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kendati momen pemilihan RI 1 tersebut masih lama, namun Tim Relawan Tuan Guru Bajang (TGB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sudah melakukan ancang-ancang.

Tim TGB menggelar pertemuan perdana di Pesantren Baitul Kilmah, Sewon, Bantul, DIY, Jumat (23/02/2018). Menariknya, pertemuan tersebut juga dihadiri Ustaz Abdul Somad (UAS).

Ketua Tim Relawan TGB Provinsi DIY, Muhammad Rofik Mualimin, mengatakan, pertemuan ini dihadiri seluruh Alumni Al Azhar yang ada di DIY, termasuk UAS.

“Tadi kita sudah ngobrol-ngobrol dan Ustaz Abdul Somad. Beliau mendukung 100 persen (gerakan Tim TGB),” ujar Rofiq dalam keterangan pers yang diterima redaksi dari TIM TGB.

Dikatakan Rofiq, dalam pertemuan, Tim Relawan TGB di DIY membahas soal pembentukan struktur tim relawan dari tingkat DIY hingga desa-desa yang ada di DIY. Nantinya, kata dia, tim relawan ini akan melakukan sejumlah agenda yang bertujuan untuk mengenalkan TGB kepada masyarakat DIY.

Rofiq menilai, TGB merupakan figur yang sangat tepat dan membawa angin segar untuk perubahan Indonesia lebih baik ke depan.

“Harapannya, TGB mampu membawa Indonesia baru karena backround beliau sebagai ulama dan umara. Tim Relawan Jogja siap memberikan dukungan penuh kepada TGB sebagai pemimpin Indonesia baru 2019," tanda Rofiq. (kt2)

Redaktur: Faisal

Berita Terkait

 





Baca Juga