Rabu, 09/05/2018 17:00 WIB | Dibaca: 429 kali

Usai Bertengkar dengan Istri, Suami Ditemukan Gantung Diri


ilustrasi

BANTUL – Warga Padukuhan Badut Kidul RT 39, Argorejo, Sedayu, Bantul dibuat gempar, Selasa (08/05/2018) malam.  Pasalnya, salah seorang warga setempat, Tri Indra Wismoyo (27) ditemukan gantung diri menggunakan tali tampar di blandar rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Yeyen Ika Darwiyanti (25). Menurut Yeyen, saat pulang dari bekerja, sekitar pukul 19.00 WIB ia dibuat terkejut setelah masuk ke dalam rumahnya dan mendapati sebuah kursi lipat tergeletak di lantai dan suaminya dalam posisi tergantung.

“Saya langsung lari keluar rumah berteriak minta pertolongan warga,” katanya.

Saat diturunkan dari tali gantungan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu Kapolsek Sedayu, Kompol Sugiarta mengatakan, usai mendapatkan laporan dari warga, ia bersama anggota dan Tim Inafis Polres Bantul serta Dokter Puskemas Sedayu segera menuju lokasi kejadian. Menurut Sugiarta, dari hasil pemeriksaan tim, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, 

“Dari keterangan dokter Puskesmas Sedayu dan tim Identifikasi polres Bantul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga memang sengaja melakukan aksi bunuh diri,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada petugas kepolisian, Yeyen mengaku, sebelumnya ia dan suaminya sering terlibat cek-cok. Namun demikian ia mengaku menyesal dan mengikhlaskan kepergian suaminya. (kt3)

Redaktur: Rudi F

Berita Terkait

 





Baca Juga