Minggu, 27/05/2018 20:19 WIB | Dibaca: 275 kali

PSSI Kota Yogyakarta Siap Kejar Ketertinggalan


Kongres tahunan PSSI Kota Yogyakarta tahun 2018. Foto: Kas

YOGYAKARTA - Ketua PSSI Kota Yogyakarta, Muhammad Irham mengungkapkan, prestasi speak bola Kota Yogyakarta masih sangat tertinggal karena sempat terhentinya kompetisi internas Askot tidak berjalan. Melihat kondisi tersebut, ia berjanji akan bekerja lebih keras bersama stakeholder dan siap meraih hasil yang lebih baik dara tahun lalu atau pengurus yg lama,

“Ke depan kami akan berusaha meraih prestasi yang lebih baik untuk kemajuan speak bola di Kota Yogyakarta,” ungkapnya dalam Kongres Tahunan PSSI Kota Yogyakarta, Minggu (27/05/ 2018) di Hotel Edotel, Jl. Kenari No 4 Yogyakarta.

Sementara Itu Ketua KONI Kota Yogyakarta, Tri Djoko Susanto mengharap agar kekompakan pengurus PSSI terus ditingkatkan,

“Kekompakan harus selalu dijalin baik di dalam dan di luar serta segera diselesaikan hal-hal administrasi yang lalu dan program yang baru segera diajukan,” ungkapnya.

Dikatakan Tri Djoko, Koni merupakan wadah untuk cabang-cabang olahraga yang ada di Kota Yogyakarta, namun demikian KONI juga mendukung kemajuan sepak bola di Yogyakarta.

Sekadar informasi, Kongres dihadiri perwakilan dari 27 perkumpulan speak bola dan 1 PS Wanita Arimbi. Dalam kongres juga dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Askot Yogyakarta oleh Ketua Asprov DIY.

Sebelumnya, kongres di buka oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi. Hadir dalam pembukaan kongres antara lain, Ketua komisi D  DPRD kota Yogyakarta, Agung Damar, Ketua Asprov DIY, Dandim diwakili Kasdim 0734/Yka, Mayor. Inf. Muhammad Munasik dan Kapolres Yogyakarta. (kas)

Redaktur: Faisal

Berita Terkait

 





Baca Juga