Elemen Masyarakat Bantul Safari Kamtibmas Tiga Pilar

BANTUL – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul mengikuti kegiatan Safari Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tiga pilar dibulan suci ramadhan bersama elemen masyarakat Bantul, di Mapolres Bantul, Rabu (30/05/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan adalah buka puasa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, penghargaan terhadap Babinsa dan Babinkamtibmas, serta dilanjutkan sholat tarawih berjamaah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri Msi. bersama jajarannya, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Zamroni Sip. bersama jajarannya, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), Toga dan Tomas wilayah Bantul beserta undangan sekitar 400 orang.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mewakili Muspida Bantul mengucapkan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, serta kegiatan ini merupakan keharmonisan kita bersama toga tomas serta seluruh elemen masyarakat diwilayah Bantul. 

Sementara itu Danrem 072/Pmk dalam sambutannya menyampaikan, sinergitas kita selama ini telah menunjukkan hasil yang baik dan semoga dapat berlangsung sepanjang masa, dengan sinergitas yang solid ini kita bersama-sama menjaga NKRI,

“Pembelajaran kepada masyarakat tentang keberagamaan dan kebersamaan bagi kita wajib kita wujudkan agar tidak terjadi sesuatu yang mengancam kebersamaan kita, semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang menjadi langkah dan tugas kita menjaga NKRI,” tuturnya.

Selama menunggu waktu buka puasa di isi tausiyah oleh Ustad Hendri Sutopo, serta dilanjutkan buka bersama, sholat magrib dan tarawih berjamaah dan foto bersama. (kt3) 

Redaktur: Faisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com