Kodim Yogyakarta Penyegaran Jabatan Pasi Intel

YOGYAKARTA  – Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E., memimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) Pasi Intel Kodim 0734/Yogyakarta, dari Lettu Inf  Dakhri Oskandar kepada Kapten Inf  Rahmat, di Aula Makodim 0734/Yogyakarta, Senin (25/06/2018). 

“Penyegaran jabatan kembali dilakukan di tubuh Kodim 0734/Yogyakarta, untuk meningkatkan kualitas di Instansi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, khsususnya Kodim 0734/Yogyakarta,” kata Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia. 

Kapten Inf Dakhri Oskandar kini bergeser ke Pasi Intel Kodim 0724/Boyolali. Sedangkan Kapten Inf Rahmat pengganti Kapten Inf Dakhri Oskandar sebelumya bertugas di Wadantim Itel Korem 072/Pamungkas.

Dandim 0734/yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Rahmat, dan berharap Kepada Kapten Inf Rahmat dapat segera beradaptasi untuk menyesuaikan kondisi di wilayah Kota Yogyakarta, khususnya di lingkungan masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Dahkri Oskandar selama bertugas di Kodim 0734/Yogyakarta dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Pasi Intel Kodim 0724/Boyolali.

“Kami berharap Kepada Pasi Intel Kapten Inf Rahmat dapat memberikan yang terbaik, khususnya bagi Kodim 0734/Yogyakarta,” pungkasnya. (kt1)

Redaktur: Faisal

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com