Peduli Lombok, Pendhoza, Bolo Dewo dan Puluhan Artis Dangdut Konser di Panggung EXITO Jogja


Poster konser amal Pendhoza di Panggung EXITO Jogja. Foto: ist

YOGYAKARTA – Bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), menuai simpati dari kalangan seniman, artis dan penyanyi di Yogyakarta. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Band Hip-Hop Dangdut ‘Pendhoza’ bersama Orkes Melayu (OM) Skarta dan OM ‘Bolodewo’ bakal konser amal di Panggung EXITO Jogja, Gedung Basyiro  XT Scuare Yogyakarta.

Pendhoza akan tampil Besok, Rabu (05/06/2018) malam mulai Pukul 20.30 hingga 00.00 WIB bersama OM Skarta, sedangkan Bolodewo pada Jumat (07/09/2018) malam dengan waktu yang sama.

Sebagai pemanasan konser amal, nanti malam, Selasa (04/09/2018) di Panggung EXITO akan tampil ‘Garuda Samsara’ Pop Rock Ballads Yogyakarta, starat Pukul 21.00 sampai 00.00 WIB,

“Untuk pertunjukan nanti malam, HTM Free alias gratis, silakan bagi pecinta Pop Rock untuk menikmati penampilan apik Garuda Samsara. Kalau untuk konser Pendhoza bersama Skarta dan Bolodewo HTM (Harga Tiket Masuk) hanya Rp 15 Ribu dan semua hasil penjualan tiket itu akan kita sumbangkan untuk korban gempa Lombok,” ungkap manajer operasional Gran EXITO Caffe, Budi Kun Hendarto, Selasa (04/09/2019).

Ikun, sapaan akrab Budi Kun Hendarto mengungkapkan, konser bertajuk ‘Peduli Lombok’ merupakan program amal bersama EXITO dengan para artis Yogyakarta, diantaranya Pendhoza, Om Skarta dan Om Bolodewo untuk meringankan korban bencana gempa bumi di Lombok,

“Dalam konser amal mendatang, selain dari Pendoza bersama Skarta dan Bolodewo, juga akan tampil puluhan artis dangdut cantik ternama untuk menghibur para pengunjung EXITO,” bebernya.

Ikun menambahkan, konser amal Pendhoza bersama Skarta dan Bolodewo para artis dan Biduan kondang Yogyakarta didukung oleh Gran EXITO Café, Alphabravo Enterprise, Color Management, Meresahkan Production, Dimas Production, Mahardika, Jhaneda, Whuzz, Tiarasta Hokyakarta, AAW, MB Production dan SUGIK Production.

“Monggo datang dan ramaikan panggung EXITO sekaligus menunjukkan kepedulian kepada saudara-saudara kita di Lombok yang sedang ditimpa musibah bencana alam,” tutup Budi Kun Hendarto.(kt6)

Redaktur: Faisal

Berita Terkait

 





Baca Juga