Selasa, 16/10/2018 16:34 WIB | Dibaca: 602 kali

Tim Golf Sumbang Emas Pertama untuk Banyumas dalam Porprov Jateng


Tim golf Banyumas berhasil sabet emas dalam Porprov Jateng 2018. Foto: ist

SEMARANG - Cabang olah raga golf menjadi penyumbang medali emas pertama kali dalam ajang kejuaraan Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tengah (Porprov-Jateng) bagi kontingen Banyumas. Peraih medali emas adalah Golfita Dinar Sari dan Puspita Sari dalam kelas foursome.

Pelatih cabang olah raga golf asal Banyumas, Poniri mengatakan perolehan nilai dalam cabang olah raga ini berlangsung sangat ketat dan mendebarkan. Hal ini menurutnya karena nilai yang diperoleh tim golf Banyumas dengan lawan beratnya dari tim Semarang sama sama memperoleh nilai 88.

“Namun setelah dilakukan pukulan ulang, tim Banyumas akhirnya dinyatakan menang dan meraih medali emas. Ini adalah emas pertama dalam Porprov dan kami sangat bangga bisa mempersembahkan emas pertama kalinya,” ujar Poniri di Semarang, Selasa (16/10/2018) siang.

Dikatakan Poniri, dalam kejuaraan golf yang berlangsung di Gombel Golf Semarang tersebut, untuk medali perak diraih tim Semarang dan perunggu diraih tim Surakarta,

“Masih ada 4 medali lagi yang akan diperebutkan dari total 6 medali emas. Target 1 emas dari cabang golf sudah masuk. Namun masih ada kemungkinan emas di kelas beregu putri bisa kita raih,” imbuh Poniri optimistis. (kt3)

Redaktur: Syarifudin


 





Baca Juga