Jumat, 23/11/2018 20:12 WIB | Dibaca: 433 kali

Dansatlinlamil Sambut Kemenangan Tim Atlet Dayung Kolinlamil


DanSatlinlamil Jakarta menyambut kemenangan Tim atlet dayung Kolinlamil yang berprestasi dalam lomba dayung di Fosan China dan Siak. Foto: Ist

JAKARTA-Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Jakarta Kolonel Laut (P) Hery Winarno, Kamis (23/11) menyambut kemenangan Tim atlet dayung Kolinlamil yang berprestasi dalam lomba dayung Lomba Perahu Naga Asia ke-13, di Fosan, China dan kejuaraan pacu sampan Internasional atau Serindit Boat Race Internasional Siak.

Komandan Satlinlamil Jakarta menerima persembahan medali dan piala dari perwakilan team altet dayung Kolinlamil, prestasi yang diperoleh pada kejuaran Internasional dan nasional tersebut.

Usai menerima persembahan prestasi dari atlet, Komandan Satlinlamil Jakarta menyatakan rasa kebanggaannya kepada para atlit yang berhasil mempersembahkan yang terbaik dengan perolehan medali emas dan perak padaLomba Perahu Naga Asia ke-13, di Fosan, China serta juara 2 kejuaraan pacu sampan Internasional atau Serindit Boat Race Internasional Siak.

Dalam kesempatan itu pula, Komandan menyampaikan sambutan dari Panglima Kolinlamil memberikan ucapan selamat kepada para prajuritnya atas prestasi yang telah diperoleh dan hendaknya prestasi tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan kepada event kejuaraan lainnya.

Disampaikan pula kebanggaannya bahwa Tim Dayung Kolinlamil selalu menjuarai event-event olahraga dayung baik di lingkungan TNI Angkatan Laut maupun di kejuaraan nasional. (*)

*Sumber: Dispen Kolinlamil

 


 





Baca Juga