Minggu, 09/12/2018 21:33 WIB | Dibaca: 228 kali

Kepala BKN Tinjau Langsung Tes CPNS di UGM


Kepala BKN Bima Haria Wibisana meninjau tes CPNS Tahap II di UGM. Foto:ist

YOGYAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.S.I.S, meninjau langsung pelaksanaan Tes CPNS Tahap II di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) , Minggu  (09/12/ 2018) yang digelar di Gedung Graha Saba Permana UGM, Karang Malang, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Kedatangan Kepala BKN RI disambut langsung oleh, Sekda DIY Gatot Saptadi, Kepala BKD DIY R. Agus Supriyanto, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, KabiroTapem Sekda DIY Sukamto, Kepala Biro Perencanaan DIY, Wakil Rektor UGM dan Kepala Biro SDM UGM.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana, mengatakan kunjungannya ke Yogyakarta untuk meninjau langsung penyelenggaraan Tes CPNS Tahap II di DIY, untuk memastika tes berjalan dengan baik tanpa kendala,

“Mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” harapnya.

Kepala BKD DIY R. Agus Supriyanto Tes CPNS Tahap II di DIY ini dilaksanakan test sesi 1 hingga  3 dengan jumlah peserta 260 orang,

“Peserta  terdiri dari sesi pertama 264 orang, sesi kedua 265 orang dan sesi ketiga 260 orang,”ungkapnya.

Dikatakan Agus bertindak selaku tim pengawas tes, selain dirinya adalah  Pengawas BKN Yogyakarta Tutik Winarti, Pengawas dari Inspektorat, Chosim.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BKN Republik Indonesia yang di tengah kesibukannya mengurus kepegawaian dari Sabang sampai Merauke menyempatkan diri kunjungan kerja ke Daerah Istimewa Yogyakarta,” katanya.

Sementara itu Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, mengatakan, Kodim Yogyakarta mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara di lapangan dalam tes CPNS adalah untuk yang  kedua kalinya,

“Saya ucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak terkait atas kerja samanya, semoga kegiatan test CPNS kali ini dapat berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan,”ujarnya. (kt1)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga