Selasa, 12/02/2019 21:00 WIB | Dibaca: 556 kali

Tim Verifikasi Korem 072 PMK Kunjungan Jelang Pergantian Dandim Jogja


Kunjungan Tim Verifikasi Korem 072/Pamungkas di Mkodim 0734/Yogyakarta. Foto: ist

YOGYAKARTA - Menjelang pergantian Komandan Kodim 0734/Yogyakarta dari Letkol Inf Bram Pramudia, S.E, kepada Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS, Tim Verifikasi Korem 072/Pamungkas mengunjungi Markas Kodim 0734/Yogyakarta di Jalan AM. Sangaji No. 55 Jetis, Yogyakarta  Selasa (12/02/2019).

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasi Intel Korem  072/Pamungkas Kolonel Kav Wiratna diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Inf Acuk Andrianti, S.E.

Wiratna mengatakan, verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi. Menurutnya, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan,

“Serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain. Hal ini harus dilakukan, jangan sampai pada saat serah terima antara pejabat lam dan baru, terjadi kekurangan ataupun kelebihan. Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan ke Kodam IV/Diponegoro,” ungkapnya.

Sementara itu Acuk Andrianti mengatakan, jajaran staff Kodim 0734/Yogyakarta siap membantu tim verifikasi,

“Kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan staf jajaran kami siap membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik mungkin,” katanya. (kt1)

Redaktur: Faisal

 

 


 





Baca Juga