Selasa, 19/02/2019 21:13 WIB | Dibaca: 128 kali

Primkop Kartika B-01 Terima Sertifikat Sehat dari Disperindagkoptan


Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2018 Primer Koperasi Kartika B-01 di Aula Serba Guna Korem 072/Pmk. Foto: ist

YOGYAKARTA - Primer Koperasi Kartika B-01 Pamungkas, menggelar Rapat Anggota Tahunan tutup buku tahun 2018 di Aula Serba Guna Korem 072/Pmk, Senin (18/02/2019).

Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta, Iskandar dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Primer Koperasi Kartika B-01 Pamungkas atas ketepatan waktunya dalam menyelenggarakan forum tertinggi tersebut,

“Lewat RAT kali ini, tentunya kita harapkan bersama bahwa koperasi ini kedepan dapat lebih berkembang dan membawa kesejahteraan kepada seluruh anggotanya. Dan bapak Iskandar juga menyampaikan bahwa Koperasi B-01 Pamungkas sesuai dengan laporan yang dibuat menunjukkan bahwa Koperasi B-01 merupakan Koperasi yang sehat,” kataya.

Sementara dari Diskop Ukm Naker Trans yang diwakili oleh Prabaningtyas menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur karena Primkop Kartika  B-01 sudah dapat melaksanakan kewajiban RAT,

“Karena sesuai dengan UU Koperasi bahwa setiap Primer Koperasi berkewajiban melaksanakan RAT selambat-lambatnya dilaksanakan 6 bulan setelah tutup buku,” ujarnya.

Dikatakan Prabaningtyas RAT merupakan forum tertinggi sehingga melalui RAT ini duharapkan seluruh anggota dapat memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Primkop Kartika B-01.

“Dan dari hasil penilaian Disperindagkoptan Kota Yogyakarta  Primkop Kartika B-01 memperoleh nilai 85,4 dengan predikat “Sehat”. Dan pada RAT ini juga Disperindagkoptan menyerahkan sertifikat bukti Koperasi B-01 masuk dalam kondisi Koperasi yang sehat,” ungkapnya.

Sementara dari Puskop Kartika Kodam IV/Dip diwakili oleh Kabidperben Mayor Caj (K) Ismiyati menyampaikan ucapan selamat kepada Primkop B-01 yang dapat melaksanakan RAT tepat waktu,

“Semoga dengan pelaksanaan RAT ini dapat mengambil keputusan-keputusan yang dapat memajukan Primkop B-01 ini,” harapnya. 

Kasrem 072/Pmk Kolonel Puji Setiono mewakili Danrem 072/Pmk menyampaikan sambutannya, mengharapkan agar seluruh anggota Primkop Kartika B-01 dapat berperan aktif pada kegiatan RAT ini, sehingga dapat mengambil keputusan secara musyawarah sehingga dapat mendorong Koperasi lebih baik dan dapat mensejahterakan seluruh anggota.

Pada kegiatan RAT ini dihadiri 202 orang anggota dari 296 orang anggota Primkop, dan pelaksanaan RAT ini mengambil tema “Dengan semangat kebersamaan ,Profesionalisme dan kerja keras kita tingkatkan pengabdian sebagai insan Koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi Kartika B-01”. (kt1)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga