Senin, 08/04/2019 17:16 WIB | Dibaca: 130 kali

Prabowo Minta Pendukung Awasi TPS


Ribuan massa pendukung Prabowo penuhi stadion Kridosono. Foto: Faisal

YOGYAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto meminta pendukungnya unntuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pemilihan umum 17 April mendatang, untuk memastikan tak ada kecurangan,

"Jaga TPS, periksa surat suara, jaga hitungan sampai selesai," kata Prabowo saat kampanye terbuka di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (08/04/2019) siang.

Prabowo menyerukan jika Indonesia ingin maju, maka semua pendukung harus berjuang memenangkan Prabowo - Sandi. Dalam orasinya, Ia kembali menegaskan, bersama Sandiaga Uno akan memperjuangkan agar kekayaan bangsa Indonesia tidak keluar dan dinikmati oleh bangsa Indonesia.

Jika terpilih menjadi Presiden, ia akan membuat harga harga kebutuhan pokok masyarakat terjangkau. Selain itu Prabowo juga akan membuat Badan-Badan Usaha Milik Negara (BUMN-BUMN) yang merugi menjadi untung. Menurutnya data Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) jelas menunjukkan adanya kerugian,

"Kok masih ada yang nanyakan buktinya mana?" serunya disambut riuh sorak ribuan pendukung yang memenuhi stadion Kridosono.

Untuk petani, Prabowo juga menjanjikan akan memberikan berbagai kemudahan.

"Saya berjanji akan subsidi pupuk untuk petani habis-habisan. Uang rakyat harus kembali ke rakyat," tandasnya ketika mendengarkan pernyataan dukungan dari warga Gunungkidul yang berangkat jalan kaki sejak dini hari ke Stadion Kridosono.

Sebelum menutup orasinya, Prabowo menerima sumbangan dari relawan sebesar Rp 39 juta,

"Bukan saya yang kasih uang ke kalian, tapi kalian yang kasih ke saya. Terima kasih," ucapnya terharu.

Prabowo mengakhiri orasinya dengan teriakan takbir yang juga disambut dengan gemuruh takbir para pendukung. (kt1)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga