Usai Libur Bersama Idul Fitri, Lanal Apel Khusus Halal Bi Halal

YOGYAKARTA – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta melaksanakan Apel Khusus dilanjutkan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Lanal Yogyakarta usai melaksanakan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, bertempat di lapangan apel Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan 62 Baciro Yogyakarta pada Senin,10/06/19.
 
Apel khusus yang dilaksanakan sebagai upaya pimpinan untuk memastikan dan pengecekan kehadiran prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta usai pelaksanaan libur bersama hari raya dipimpin oleh Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lanal Yogyakarta Kapten Marinir Susanto, adapun penerima apel oleh Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro. Selesai pelaksanaan apel khusus, prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta beserta Ibu Ketua Cabang 8 Jalasenastri Ny. Santy Bambang Adriantoro dan Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Jalasenastri Lanal Yogyakarta langsung membentuk barisan dan saling bersalaman serta bermaaf-maafan.
 
Dalam sambutannya Danlanal Yogyakarta  menyampaikan “Puji syukur alhamdulillah selama pelaksanaan libur lebaran personel dan material serta situasi di wilayah kerja kita dalam keadaan aman dan kondusif.”
 
“Pada kesempatan pagi ini pula, masih disuasana Idul Fitri kami atas nama pribadi beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit, PNS  dan keluarga besar Lanal Yogyakarta .” tambahnya.
 
Danlanal Yogyakarta juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, dikarenakan dapat mengikuti kegiatan apel khusus, “Saya selaku Komandan Lanal Yogyakarta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal yang telah mengikuti Apel Pagi ini. Dengan niat ibadah mari kita kembali melaksanakan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI-AL dengan suasana baru dan semangat baru”, sebagai ahkir sambutan.
 
Pada hari yang sama, mulai pukul 09.00-10.00 Wib, bertempat di Bangsal Kepatihan komplek Gubernur DIY, perwakilan Lanal Yogyakarta yang dipimpin Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Letkol Laut (P) R. Haryo Wiji Pratomo, S.H. M. Mar Stud menghadiri acara Open House bersama Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wagub DIY Sri Paduka Paku Alam X yang dihadiri unsur FKPD DIY serta warga masyarakat umum Yogyakarta.  (pr)
 
Sumber: Pers Rilis Pen Lanal Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com