Tentang Kami

PORTAL berita online www.jogjakartanews.com  hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi seiring perkembangan teknologi saat ini, ditampilkan dengan desain yang menarik, dapat diakses oleh masyarakat luas dari segala penjuru dunia dengan mudah, baik melalui versi dekstop maupun mobile.

Jogjakartanews.com memiliki tim redaksi dengan reporter profesional yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta memiliki kontributor di wilayah Jawa Tengah (JATENG), dan Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Dalam menyajikan informasi dan berita , jogjakartanews.com menerapkan standar jurnalistik berkualitas, dengan jurnalisme cerdas, mendidik, tajam, objektif (berimbang), menghibur, dan berbudaya.

Konten jogjakartanews.com lebih mengedepankan nilai-nilai kebudayaan Indonesia, namun tetap fokus memberitakan peristiwa dan kejadian penting.

Seiring pesatnya perkembangan Teknologi Informasi (TI) di Indonesia, khususnya di DIY - JATENG, media online saat ini mulai menjadi gaya hidup baru masyarakat dalam mengakses berita atau informasi teraktual. Jogjakartanews.com yang menyuguhkan informasi dan berita spesifik serta eksklusif atau kurang diakomodir media-media mainstream kebanyakan, tentunya sangat efektif sebagai sarana sosialisasi program, agenda, maupun kegiatan pemerintah daerah, lembaga negara, maupun elemen masyarakat, terlebih untuk media promosi atau beriklan []