Ini Tiket Kereta Api Dari Yogya dan Solo Hanya Dibayar 79 Persen

 

JOGJAKARTANEWS.COM, YOGYAKARTA – Hari ulang tahun atu HUT PT Kereta Api Indonesia (KAI) ke 79 ada potongan harga tiket. Disesuaikan dengan angka HUT, para penumpang hanya diwajibkan membayar 79 persen harga tiket atau diskon 21 persen.

Kereta api yang melintasi Daerah Operasi (Daop) 6 atau Yogyakarta-Solo dan sekitarnya juga mendapat jatah pemberian diskon. Ada sebanyak sembilan kereta api yang melintasi kota-kota itu yang tiketnya didiskon.

“Berlaku untuk pembelian pada tanggal 27 hingga 29 September 2024, untuk keberangkatan perjalanan  mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2024. Para penumpang hanya bayar 79 persen dari harga tiket,” kata Krisbiyantoro, Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Jumat, 27 September 2024.

Kereta api  keberangkatan dari Daop 6 yang mendapatkan tarif promo KAI Birthday Bash 2024 di antaranya kereta api  Argo Lawu (kelas eksekutif dan luxury), kereta api Argo Dwipangga (kelas eksekutif dan luxury), kereta api Sancaka (kelas ekonomi dan eksekutif). 

Lalu kereta api Joglosemarkerto (kelas ekonomi dan eksekutif), kereta api Lodaya (kelas eksekutif dan ekonomi), kereta api  Gajahwong (kelas ekonomi dan eksekutif), kereta api Senja Utama Yogyakarta (kelas ekonomi dan eksekutif). Selain itu tiket kereta api yang didiskon adalah kereta api Jayakarta (kelas ekonomi) dan kereta api Banyubiru (kelas bisnis dan eksekutif).

Ia menyatakan, KAI menggelar promo diskon tiket kereta api untuk memperingati HUT ke-79. Promo bertajuk “KAI Birthday Bash”. Diharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan kereta api lebih murah.

Promo ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box. Berbagai rute dan kelas seperti luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi tersedia dalam program promo ini. 

“Diskon ini terdapat pada berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan ke Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan lainnya.” tambah Kris.

Namun, untuk mendapatkan harga tiket diskon ada syaratnya. Diskon hanya berlaku untuk kereta api yang sudah ditetapkan. Pembelian tarif diskon hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal (kecuali loket dan loket box) dari tanggal 27 hingga 29 September 2024. Diskon berlaku untuk keberangkatan kereta api dari 1 hingga 31 Oktober 2024.

Promo tidak berlaku untuk tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, selama kuota masih tersedia. Tiket dengan tarif diskon dapat dibeli selama masih tersedia.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Birthday Bash ini, dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia sebagai transportasi pilihan utama dalam mobilitasnya,” kata  Krisbiyantoro.

 

FULL

55 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com