Sambut Tahun Baru, Sheraton Mustika Yogyakarta Hadirkan Konsep “Glowing Journey”

SLEMAN – Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa sekali lagi menyuguhkan perayaan megah dan elegan guna menyambut Perayaan Pergantian Tahun. Dengan mengambil sebuah tema tentang megah dan terbatasnya pesta dalam sinema ‘Great Gatsby’, pesta tahun baru 2013 ke 2014 esok akan membawa judul besar “Glowing Journey-A Tribute to Great Gatsby Party”. Inspirasi dan pengaruh jet setter Amerika di era 1920 akan menjadi kemasan utamanya.

Makan malam mewah dan nikmat di Androwino Bistro, penari-penari berbusana wah ala broadway, sajin musik populer dan fushion Jazz, serta hentakan musik DJ akan mewarnai perayaan pergartian tahun. Tak lupa kehadiran bintang tamu dari Republik Cinta Management, Duo The Virgin semakin menyemarakkan malam pergantian tahun di Mataram Grand Ballroom tersebut.
Public Relations Coordinator Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, Khairul Anwar mengatakan, malam perayaan tahun baru akan terasa spesial karena perayaannya berakhir hingga jam 04.00 pagi. “Selain itu di dalam arena Grand Ballrom akan berdiri gagah Modern Bar Counter bergaya klasik dan elegan,” tambahnya. Jumat(27/12/2013).

Khairul menambahkan, di Mataram Grand Ballrom juga tersedia pula Finger Food Bank di area pre-function yang menyajikan beragam snack ringan dan sedang serta Tarot Corner.
“Dengan kehadiran bintang tamu dari Republik Cinta Management, Duo The Virgin diharapkan dapat menambah kemeriahan di Malam Pergantian Tahun,” pungkasnya. (ynr)
Redaktur: Azwar Ana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com