Wow, Via Valent Hipnotis Ribuan Fans

GUNUNGKIDUL – Konser dangdut Sera di Lapangan Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, semakin bergetar jelang pergantian tahun Selasa (31/12/2013) malam ini. Penampilan Artis dangdut papan atas Via Valent di atas panggung benar-benar menghipnotis ribuan fansnya.

Ribuan penonton sontak berteriak histeris, begitu music dibunyikan dan Via Valent bergoyang. Serentak para fans Via Nisty sebutan penggemar Via Valent, memanggil-manggil namanya dan ada beberapa yang langsung request lagu.

Setelah Via Valent menyapa para penggemarnya ia kemudian langsung menyanyikan lagu milik Segghydog berjudul ‘di saydan’.Tanpa dikomando para fans Via Nisty pun ikut menyanyikan lagu yang dinyanyikan Via Valent tersebut.

Untuk menghindari kericuhan nampak beberapa anggota Polisi Polres Gunungkidul yang telah disiagakan melakukan pengamanan di pinggir panggung, dan terus memantau para penonton. Hingga lagu terakhir dinyanyikan Via Valent, konser Spectaculer Malam Tahun Baru Bersama Sera belangsung dengan kondusif.

Ditemui jogjakartanews.com usai manggung, Via mengaku puas bisa konser di Gunungkidul. Menurutnya Via Nisty di Kabupaten paling Timur DIY ini juga sangat banyak.

“Saya tidak menyangka antusias masyarakat terhadap musik dangdut sangat tinggi,” katanya sambil berlalu meninggalkan lokasi konser. (dit)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com