‘Glowing Journey’ Puaskan Virginity di Hotel Sheraton

SLEMAN – Perayaan pergantian tahun bertajuk “Glowing Journey-A Tribute to Great Gatsby Party”di Sheraton Hotel Yogyakarta yang menghadirkan The Virgin, sukses digelar. Penonton yang sudah antusias memasuki vanue Sheraton Hotel sejak dibuka, terpuaskan. Tak hanya dari Yogyakarta dan sekitar yang datang, puluhan turis mancanegara juga datang ke party malam tahun baru tersebut.

Sebelum penampilan bintang tamu utama The Virgin, Band Pembuka, Black Jakc yang membawakan lagu-lagu regae sudah mulai menghangatkan suasana. Hingga menjelang penampilan The Virgin dengan duo vocalistnya, Dara dan Mitha, Virginity masih berdatangan.
Lagu pamungkas yang dibawakan Black Jack berjudul ‘welcome to my paradise’ yang membuat penonton ikut bergoyang, sekaligus menyambut The Virgin naik panggung.
Begitu Black Jack undur diri, Dara dan Mitha yang energik, naik panggung dan terus menyapa penonton,

“Selamat malam semuanya, kami sangat senang bisa tampil di Sheraton Hotel Yogyakarta, bersama kalian virginity Jogja,” kata Dara.

Para Virginity sontak menyambut sapaan dan maju ke muka panggung untuk mengambil foto duo vocalist binaan Ahmad Dhani tersebut. Lagu pertama yang dibawakan The Virgin, berjudul ‘Belahan Jiwa’ disambut para virginity dengan berdiri dan ikut berdendang.

Di sela-sela konser, Dara dan Mitha juga mengungkapkan jika di awal 2014 mendatang, The Virgin akan merilis album barunya.

“Mudah-mudahan ada yang baru dari kami di 2014, mohon doa semuanya,” ungkap Mitha.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, Dara dan Mitha menghentikan bernyanyi sejenak, untuk bersama-sama penonton menghitung mundur detik hingga pukul 00.00 WIB.

“Happy New Year. Tahun baru kalian tak ada terasa bête di sini (Sheraton Hotel). Satu buah lagu buat virginity dan semuanya yang di Sheraton Hotel, Cinta terlarang,” kata Dara dilanjutkan menyanykan lagu hits The Virgin tersebut bersama Mitha.

Setelah melantunkan hits cinta terlarang, dilanjutkan lagu ‘Demi Nama Cinta’ The Virgin mengakhiri konsernya.

“Kami sangat senang bisa merayakan tahun bersama kalian, Terimakasih Sheraton Hotel Jogja, terimakasih semuanya,” kata Dara dan Mitha kompak, sebelum turun panggung.

Pesta tahun baru 2014 Sheraton hotel yang menggandeng jogjakartanews.com sebagai salah satu media partnernya, masih berlanjut usai penampilan The Virgin. Memeriahkan puncak acara ditampilkan DJ Percasion hingga dini hari. (ynr)

Redaktur : Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com