Kaos Khas Gunungkidul ‘Hopper’ Jadi Buruan Artis

????????????????????????????????????

GUNUNGKIDUL – Belum lama diresmikan wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, kaos khas Gunungkidul ‘Hopper’ menjadi buruan artis yang berkunjung ke Bumi Handayani. Salah satunya, Tukul Arwana.

Saat mengikuti shooting Mister Tukul Jalan-jalan di Telaga Kemuning, Desa Bunder, Kecamatan Patuk, Tukul tertarik dengan kaos Hopper. Menurutnya desain kaos Hopper sangat khas Gunungkidul, dengan belalang yang menjadi ikonnya semakin kental bahwa Hopper berasal dari Gunungkidul.

“Walang (belalang), ini khas Gunungkidul banget. Sekarang Gunungkidul sudah punya kaos khas jadi tidak bingung cari oleh-oleh khas,” katanya kepada Jogjakartanews.com di sela-sela shooting, Minggu (26/1/2014) dini hari.

Tukul mengatakan, Gunungkidul mempunyai destinasi wisata yang luar biasa. Saat ini bidang pariwisata di Gunungkidul juga sudah maju.

“Kaos khas ini (Hopper) bisa lebih menarik wisatawan untuk datang ke Gunungkidul,” tambahnya.

Sebelumnya, Kaos Khas Gunungkidul Hopper telah diresmikan oleh wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi di Kantor Pemkab Gunungkidul pada Jum’at (17/1/2014) lalu. Immawan sangat mengapresiasi tiga inisiator kaos Khas Gunungkidul (Hopper) yang mempunyai niat turut terlibat memajukan pariwisata Gunungkidul. Ketiga pemuda itu adalah Yusuf Adhitya Putratama, Rahmat Taufik dan Okik Tri Wibowo. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com