Kamis, 19/12/2013 00:15 WIB | Dibaca: 2276 kali

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Jalankan KA Tambahan, Ka Sidomukti


Logo PT KAI

YOGYAKARTA - PT KAI Daop 6 Yogyakarta menjalankan tambahan KA Sidomukti kelas Bisnis Ac relasi Solo Balapan - Yogyakarta PP. Kereta Api Sidomukti akan mulai dijalankan pada 15, 22, 25,26,29 Desember 2013.

Kereta ini berjalan 4 kali perjalanan melayani rute dari Stasiun Solobalapan, Purwosari, Klaten, Lempuyangan, Yogyakarta. Perjalanan Ka Sidomukti Solo Balapan - Yogyakarta ditempuh dalam waktu 67 menit.

Kapasitas tempat duduk Kereta Sidomukti adalah 448 dengan tiket promo Rp 30.000. Tiket dapat pesan di stasiun dan internet reservation, www.kereta-api.co.id, tiket.com, tiketkai.com, minimarket dan agen-agen tiket lainnya

Pengoperasian KA Sidomukti merupakan respon dari PT KAI Daop 6 Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama libur natal dan tahun baru. Kereta api ini memiliki fasilitas, toilet, freecharging. dan restorasi.

Manager Humas PT KAI DAOP 6 Yogyakarta, Agus Komarudin berharap, masyarakat yang ingin berpergian Solo-Jogja PP selama libur Natal dan Tahun Baru, KA Sidomukti dapat dijadikan pilihan.

Agus menambahkan, dengan semua keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan jarak pendek ini, supaya menjadi salah satu solusi yang tepat untuk digunakan.

"KA Sidomukti hanya beroperasi pada saat menghadapi libur natal dan tahun baru saja," pungkasnya, Rabu (18/12/2013). (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga