Jelang Natal dan Tahun Baru, Terminal Jombor Tambah Armada dan Perketat Keamanan


Terminal Jombor relatif masih sepi. foto/yanuar

SLEMAN - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Terminal Jombor ternyata masih sepi dan belum tampak adanya kepadatan penumpang. Padahal diprediksikan, peningkatan jumlah penumpang di Terminal Jombor terjadi sejak Jumat (20/12/2013) kemarin.

Koordinator Terminal Jombor, Margi Sudarnoto mengatakan, jumlah penumpang tahun ini memang mengalami penurunan. Hal itu, kata Margi sangat berbeda dengan lonjakan penumpang pada tahun sebelumnya.

Akan tetapi, Margi tetap tidak mau kecolongan. Pihaknya sudah menyiapkan 220 armada bus guna untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang. "Jika jumlah armada yang kita siapkan tersebut kurang, maka kami akan minta tambahan lagi ke agen-agen," ujarnya Senin (23/12/2013).

Lebih lanjut, Margi mengatakan juga sudah meningkatkan sistem keamanan di Terminal Jombor. Piaknya mengaku sudah bekerja sama Polres Sleman untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada.

"Walaupun jumlah penumpang menurun tidak masalah. Yang pasti masyarakat bisa lebih aman dan nyaman untuk pulang kampung Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 


 



Terpopuler


Baca Juga