Selasa, 28/01/2014 00:36 WIB | Dibaca: 1002 kali

Lagi, Gempa Mengguncang, Pengunjung Hotel Berhamburan


Beberapa pengunjung hotel di kawasan Laksda Adi Sucipto panik saat terjadi gempa

YOGYAKARTA - Gempa kembali mengguncang Yogyakarta dan sekitarnya, Senin (14/01/2014) pukul 23:14:03 WIB. Menurut informasi dari akun tweeter @infoBMKG, gempa Mag berkekuatan 5, 3 SR tersebut berpusat di 68 km barat daya Kebumen di kedalaman 33 km. Akibat gempa yang mengguncang beberapa detik tersebut, puluhan pengunjung di beberapa hotel kawasan Jl.Laksda Adi Sucipto Yogyakarta, berlarian keluar.

Menurut Aji Sarjito (37) salah satu pengunjung hotel @Hom Premier, saat terjadi gempa dia dan beberapa pengunjung lainnya berhamburan keluar.

"Gempa sangat terasa. Kebetulan saya menginap di lantai 6 hotel. Tempat tidur sampai bergoyang cukup kencang. Terus terang saya khawatir terjadi gempa besar, karena sebelumnya (Sabtu, 25/01/2014) juga ada gempa yang terasa hampir di seluruh jawa," ujar Aji yang karyawan swasta di Jakarta.

Hal senada juga dikatakan Tarno (35) asal Banjarnegara Jawa Tengah, yang menginap di hotel yang sama dengan Aji.

"Saya lihat memang banyak orang berhamburan saat gempa tadi. Saya kira wajar, karena Gempa memang masih menjadi trauma warga Jogja. Mudah-mudahan tidak ada gempa susulan," harapnya.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi lebih lanjut dari BMKG terkait potensi adanya gempa susulan. (rud)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga