Senin, 21/04/2014 10:16 WIB | Dibaca: 1170 kali

Korem 072/Pamungkas Lakukan Pembinaan untuk Anggotanya


Pembinaan dilakukan untuk harmonisasi ketenangan dalam bekerja. Foto/mustakim

YOGYAKARTA - Korem 072/Pamungkas Yogyakarta melakukan pembinaan bagi anggotanya. Pembinaan dilakukan di Masjid Al-Hidayah Korem 072/Pamungkas, Senin (21/4/14) pagi. Ratusan anggota Korem 072/Pamungkas beserta jajaran tampak mengikuti pembinaan tersebut.

Acara dalam rangka pembinaan mental bagi TNI dan PNS di lingkungan Korem 072/Pamungkas menghadirkan Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) Jakarta, Kolonel CAJ Risman Datuk untuk melakukan pembinaan.

Dalam pembinaannya, Kolonel CAJ Risman Dato menuturkan, pentingnya menjaga hubungan keluarga demi ketenangan kerja. Menurutnya, dalam kehidupan berkeluarga penting kiranya untuk tidak saling menyalahkan.

"Suami-istri sama-sama mempunyai pekerjaan yang berat. Perlu kiranya untuk saling membantu," ujarnya Risman, Senin (21/4/2014).

Menurutnya, saling memuji akan dapat menjadi harmonis hubungan suami-istri. Karena, lanjutnya, antarpasangan tentu saling mempunyai kekurangan dan kelebihan.

Risman menekan bahwa pentingnya untuk menjaga hubungan antarpasangan dan mengenyampingkan ego. "Jangan ada keinginan mengubah watak masing-masing. Tapi harus bisa sama-sama menyesuaikan diri," tuturnya.

Selain Kolonel CAJ Risman Dato, acara pembinaan juga diisi oleh Kolonel CAJ Drs. Ahmad Rifa'I, Mayor Inf. Abdul Manan, dan. Mayor Inf. Mustaqho Firin dengan tema yang berbeda. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga