Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Jajaran Korem 072/PMK Silaturahmi ke POLDA


Jajaran Korem 072/PMK dan Polda DIY berfoto bersama setelah halal bi halal. Foto:doc/Pen-rem/072

YOGYAKARTA - Keharmonisan hubungan antara jajaran TNI dan Polri di wilayah DIY yang selama ini telah terjalin, akan lebih ditingkatkan ke depannya.

Setelah menerima kunjungan jajaran Polresta Yogyakarta untuk silaturahmi dan halal bihalal ke Markas Korem 072/Pamungkas (PMK), Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasrem Kolonel Inf Hardian Ahmadi, para kasi serta Kasatdisjan berkunjung ke Markas Polda DIY di Jl Lingkar Utara Condong catur ,Depok, Sleman, Senin (04/08/2014)

Kunjungan Danrem beserta jajajaran Korem 072/PMK untuk bersilaturahmi dan halal bi halal, disambut langsung oleh Kapolda Brigjen Pol. Oerip Soebagyo beserta jajarannya di ruang kerjanya.

Menurut Brigjen TNI MS. Fadhilah, kegiatan tersebut merupakan silahturahmi antara Pejabat instansi guna mempererat hubungan TNI-POLRI supaya tetap solid dalam melaksanakan tugas ke depan. Danrem berharap kerja sama yang selama ini sudah terbina dapat ditingkatkan guna menyongsong tugas -tugas yang akan datang.

"Sinergitas TNI dan Polri harus tetap terjaga dan terus ditingkatkan, terutama untuk menjaga kemanan NKRI, umumnya dan di wilayah DIY khususnya," tutur Danrem.

Sebelum mengakhiri silahturahmi Danrem dan Kapolda beserta jajarannya melaksanakan foto bersama di depan Mapolda DIY. (her/Pen-Rem 072/Pmk)

Redaktur: Rudi F

 

Berita Terkait

 



Terpopuler


Baca Juga