Kolonel Inf Fulad: Karya Bakti TNI Ajang Sinergisitas dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat


Kolonel Inf Fulad saat turun ke lapangan mengikuti

KOTA BOGOR - Untuk memperkuat hubungan dan meciptakan sinergisitas antara masyarakat dan TNI, Kolonel Inf Fulad mempelopori kegiatan Barya Bakti TNI di desa Banyuasih, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Kamis (23/04/2015). Menurut Kolonel, jika anggota TNI dan masyarakat bersinergi dan bahu-membahu maka apapun bisa dikerjakan.

“Kegiatan ini menjadi ajang sinergisitas dan kemanunggalan TNI dan rakyat, jika kita sudah bersinergi tentu tidak ada yang tidak bisa kita kerjakan,” terang Kolonel Inf Fulad.

Menurut Kolonel, kegiatan Karya Bakti meliputi dua hal, yaitu pengerjaan fisik dan non fisik. Pekerjaan fisik meliputi pembangunan jalan sepanjang 4 kilometer serta jembatan 16 x 6 meter termasuk 12 bh gorong-gorong. Sementara pekerjaan non fisik berupa kegiatan penyuluhan Wasbang, kesadaran belanegara serta penyuluhan kesehatan bagi masyarakat di Banyuasih.

Selain dihadiri langsung dihadiri oleh Kolonel Inf Fulad, turut hadir pula Kapolres Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Asisten Daerah Kabupaten Bogor, Danlanud Atang Sanjaya, Komandan Kodim 0621, para Danramil, Camat Cigudeg serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas. (pr)

Redaktur: Aristianto Z.


 





Baca Juga