Senin, 25/05/2015 21:38 WIB | Dibaca: 1282 kali

Yakusa Organizer Adakan Turnamen Futsal Untuk Mahasiswa Se-Yogyakarta


doc.

YOGYAKARTA - Untuk memberi wadah dalam pengembangan bakat dan minat mahasiswa khususnya di bidang olahraga Futsal, Yakusa Organizer yang juga bekerjasama dengan Jogjakartanews.com mengadakan turnamen Futsal untuk mahasiswa se-Yogyakarta. Turnamen yang diberinama Yakusa Cup tersebut bakal digelar selama dua hari mulai tanggal 30-31 Mei 2015 di GOR Futsal Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Ketua panitia, Herman menuturkan Yakusa Cup akan melibatkan 32 tim Futsal yang ada di wilayah Yogyakarta dan mayoritas didominasi oleh mahasiswa. "Untuk peserta kami membatasi usia maksimal 25 tahun. Sehingga turnamen ini jelas akan didominasi tim futsal mahasiswa," tutur Herman kepada Jogjakartanews.com, Senin (25/05/2015).

Pihak panitia, kata Herman telah menyiapkan anggaran yang cukup besar sebagai uang pembinaan sekaligus trofi untuk para pemenang. "Untuk juara 1 kita sediakan hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 1.000.000, juara 2 Rp 750.000, juara 3 Rp 500.000. Ketiga tim juara juga berhak atas voucher makan di Warung Lesehan Ayam Beb, kita juga sudah bekerjasama dengan Ayam Beb untuk voucher makan tersebut," pungkasnya.

Tidak hanya itu, Yakusa Cup juga menyediakan penghargaan individu berupa Top Skor yang pastinya juga berhak untuk voucher makan di "Ayam Beb". "Hadiahnya Rp 200.000 untuk Top Skorer, dan masih banyak lagi hadiah-hadiah lainnya," lanjut Herman.

Yakusa Organizer sendiri merupakan Event organizer yang bergerak dibidang olahraga dan expo untuk segmen pemuda dan mahasiswa. Dirintis pada tahun 2014, Yakusa Organizer sudah cukup sukses dalam menyelenggarakan berbagai event termasuk Entrepreneur Expo yang diselenggarakan di Kampus UIN Sunan Kalijaga beberapa waktu yang lalu. (Ning)

Redaktur: Herman Wahyudi


 



Terpopuler


Baca Juga