Bapas Yogyakarta Kirim Personel Donor Darah Hari Bhakti Imigrasi Ke 69

YOGYAKARTA -Kantor Imigrasi Yogyakarta mengadakan rangkaian acara dalam rangka hari bhakti imigrasi ke 69. Salah satu kegiatan yang digelar adalah donor darah di aula Kantor Imigrasi Yogyakarta Jl. Solo km 10 Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Yogyakarta mengirimkan personel untuk menjadi pendonor.

Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Yogyakarta, Sundari, S.Pd , mengatakan, Bapas Yogyakarta mengirimkan sebanyak Delapan personel sebagai pendonor, namun yang bisa diambil hanya Tiga personel.

Menurutnya, partisipasi Bapas dalam donor darah untuk turut mensukseskan Hari Bhakti Imigrasi ke 69,

“Bapas Yogyakarta mengirim personel mendonorkan darah untuk turut mensukseskan rangkaian acara hari bhakti imigrasi ke 69, dan utamanya berbagi untuk sesama,” katanya didampingi Pegawai Administrasi Bapas, Sri Supiyati.

Sementara itu, Ketua Panitia Donor Darah Hari Bhakti Imigrasi ke 69 Kantor Imigrasi Yogyakarta, Ruddy Suwartono, SH mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bapas Yogyakarta dalam kegiatan Donor Darah.

Menurut Ruddy, selain Donor Darah, banyak kegiatan yang akan diselenggarakan Kantor Imigrasi, Yogyakarta,

“Salah satunya lomba membatik yang diikuti warga negara asing yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta” ungkapnya.

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Yogyakarta bekerjasama dengan PMI tersebut berlangsung sukses. Nampak Kepala Kantor Imigrasi Yogyakarta, Sutrisno, S.Sos. turut mendonorkan darah. (hen)

Redaktur: Ja’faruddin. AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com