Apel Perdana di Tahun Baru 2020 dan Penyerahan Piagam Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi


Apel Perdana di Tahun Baru 2020 dan Penyerahan Piagam Penghargaan bagi Pegawai Berprestasi,Foto : hennyra

YOGYAKARTA - Apel Perdana Kamis, 02 Januari 2020 Di Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja) dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna.

Sebagai komitmen dan tanggungjawab bagi Aparatur Sipil Negara(ASN), tadi pagi dilaksanakan apel perdana di tahun 2020, Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna sebagai Perwira Apel dalam arahannya memberikan ucapan selamat Tahun Baru 2020.

"Semoga ditahun baru ini Bapas Jogja semakin meningkat dalam disiplin kerja dan tanggung jawabnya, jika ada pegawai yang tidak mengikuti apel pagi ini harus dibarengi dengan bukti yang akurat, jika tanpa bukti maka akan sanksi sesuai peraturan yang berlaku." tuturnya.

"Tahun 2020, Punish dan Reward akan menjadi dasar penilaian terhadap kualitas ASN, Reward akan diberikan berdasarkan penilaian kinerja demikian juga dengan punish, akan diberikan sesuai dengan tingkat kesalahan, untuk tahun baru ini seluruh ASN harus meningkatkan kinerja lebih dari tahun sebelumnya, disiplin dimulai dari diri sendiri, tertib dalam melakukan kewajiban yang seharusnya sesuai dengan peraturan berlaku." tambah Ali Syeh.

Dalam kesempatan apel perdana ini, Kepala Bapas Jogja Ali Syeh juga memberikan penghargaan rutin bulan Desember 2019 yang jatuh kepada staf keuangan Purwadi, menurut salah satu penilai Kepala urusan Kepegawaian Ambar Sri Rahayu, bahwa Purwadi selalu datang tepat waktu, berpakaian sesuai peraturan, mengerjakan jurnal sesuai dengan uraian tugasnya, dan mencapai target sesuai yang direncanakan.

"Dari seluruh pegawai Bapas Jogja teramat sulit menentukan karena masing masing pegawai mempunyai kelebihan, di bulan desember ini yang paling menonjol adalah Purwadi, dan sudah sepantasnya mendapatkan," jelas Ambar.

Disisi lain Purwadi mengatakan bahwa terimakasih telah menjadikan dirinya pilihan penerima penghargaan bulan Desember 2019.

"Terima kasih pada tim penilai atas penghargaan yang telah diberikan," ucapnya singkat.

Mengakhiri Apel Perdana Kepala Bapas Jogja juga menyampaikan perubahan motto Bapas Jogja yang semula "Sukses Bersama Kita Bisa" menjadi " Kita Menjadi Kebanggaan Tuhan" didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Klien Anak, Hartono memberikan jabat tangan kepada penerima penghargaan dan seluruh pegawai Bapas Jogja, serta foto bersama mengawali tahun baru 2020 dengan menyerukan motto Bapas Jogja yang baru" Kita adalah Kebanggan Tuhan"(Hen)


 





Baca Juga