Peraih Penghargaan Pegawai Berprestasi Jatuh pada Pakar IT Bapas Jogja


Peraih Penghargaan Pegawai Berprestasi Jatuh pada Pakar IT Bapas Jogja, Foto: hennyra

YOGYAKARTA - Pakar Informasi dan Teknologi (IT) Bapas Jogja, seseorang yang penuh inovasi, berhasil meraih penghargaan bulanan pegawai berprestasi di awal Tahun 2020, penghargaan diberikan kepada Pembimbing Kemasyarakatan(PK) Pertama Kristanto Setiawan pada apel pagi di Aula Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja) oleh Kepala Bapas Jogja,Rabu(05/02/2020).

PK Pertama kristanto Setiawan selain sebagai Pembimbing Kemasyarakatan juga merangkap pekerjaan dan tugas sebagai Tim IT Bapas Jogja, sepanjang tahun 2019, Bapas Jogja meraih banyak prestasi dan inovasi di bidang IT salah satu yang berperan adalah PK Kristanto Setiawan yang biasa dipanggil Wawan.

kepala Bapas Jogja, Muhammad Ali Syeh Banna dalam arahannya setelah menyerahkan penghargaan di apel pagi menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan untuk PK Wawan merupakan apresiasi dari pimpinan dan Instansi Bapas Jogja.

"Hanya hal seperti ini yang bisa Bapas berikan kepada pegawai berprestasi di bapas Jogja, kedepannya diharapkan bapas bisa memberikan reward yang lebih bermanfaat, terimakasih atas karya yang telah dipersembahkan untuk bapas Jogja, inovasi berupa aplikasi dan buku yang terbit bisa bermanfaat untuk banyak pihak terutama klien Bapas Jogja," tutur Ali Syeh.

Ditemui setelah pelaksanaan apel pagi, untuk kami wawancarai, PK Wawan sedang menerima banyak ucapan selamat dari rekan kerjanya, senyum tersipu terlihat di bibir pria muda ini. 

"Wow," ucapnya singkat seraya berlalu.

Tanpa ada lagi tambahan komentar, Wawan tersenyum simpul sambil merapatkan kedua tangannya didada sambil membungkuk tanda hormat dan terimakasih, disambut riuh tepuk tangan rekan kerjanya.

"Anak muda penuh inovasi membangun bangsa melalui Bapas Jogja tanpa menuntut penghargaan apapun, terimakasih mas Wawan disela-sela kesibukan sebagai PK masih mampu menyelesaikan kewajiban lain serta membuat karya yang hanya satu-satunya dari seluruh Bapas se-Indonesia,"pungkas Ali Syeh(Hen)

Redaktur : Hamzah


 





Baca Juga