Arta Tempati Posisi ke 3 di SS 3

TEMANGGUNG – Salah satu dari tiga perwakilan Kabupaten Gunungkidul, Arta Wrahatnala yang bertarung di kejuaraan Offroad di Temanggung, Jawa Tengah mampu menepati posisi tiga di SS ke 3, Sabtu (16/11/2013).
Gunungkidul 4×4 mencoba untuk mengharumkan nama Gunungkidul di dunia offroad tingkat nasional. Dengan usaha yang maksimal, Arta berhasil menempati posisi ke tiga di SS ke 3.
Mengendarai jip Suzuki Jimny tahun 1983, Arta mampu mendapatkan waktu yang cukup mengejutkan. Belasan offroader lain mendapatkan waktu bermenit-menit sedangkan Arta dapat mendapatkan waktu 56 detik saja untuk menaklukan terjalnya SS 3.
“Tadi sempat mau terguling, tapi alhamdulilah bisa saya kendalikan lagi,” kata pengusaha SPBU ini ketika ditemui Jogjakartanews.com., usai SS 3.
Arta berharap bisa mampu mempertahankan posisinya. Karena masih ada 3 SS lagi yang harus ia taklukan pada Minggu (17/11/2013). Arta semakin optimis untuk mendaptkan posisi paling depan, karena ia didampingi langsung owner Dulzan Service Car (DSC) 4×4 Rahmat Kartolo peracik jip miliknya. “Syukur-syukur bisa menempati di posisi pertama besok,” harapnya. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com