Meski Dua Kali Terbalik, Sigit Berharap Masuk 10 Besar

TEMANGGUNG – Ambisi Sigit untuk masuk 3 besar di kejuaraan offroad tingkat nasional Djarum Super Temanggung Seri 2 kandas. Meski jip yang ia kendarai terbalik hingga dua kali, masih berharap untuk bisa masuk 10 besar, Minggu (17/11/2013).
Navigator Sigit PD, Faizin Ahmed mengatakan, awal start laju mobil stabil tetapi memasuki track tanjakan, Sigit memilih untuk terus menambah gas supaya dapat menaklukan tanjakan.
“Pilihan itu kami ambil karena peserta lain yang ragu-ragu menginjak gas tidak berhasil naik,” kata Faizin kepada Jogjakartanews.com.
Saat Sigit menambah gas, kata Faizin, jip juga tidak berhasil melewati tanjakan karena jip milik pembalap road race nasional itu terbalik. Sigit dan Faizin pun tidak dapat menyelsaikan SS ke 9.
“Ini kedua kali kami terbalik, sebelumnya di SS 3 juga terbalik. Tapi kami tetap berharap bisa masuk 10 besar,” katanya.
Sementara itu, Sigit mengaku baru pertama kali mengikuti kejuaraan offroad tingkat nasional. Untuk ke depan ia juga akan lebih sering mengikuti kejuaraan tingkat nasional.
“Offroad juga seru dan menantang, tapi olahraga memacu adrenalin ini hanya sekedar hobi saja,” kata pria yang telah mengharumkan nama Gunungkidul di dunia road race tingkat nasional. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com