Skuad U-23 Wajib Menang Melawan Timor Leste

SETELAH pada laga ke-2 Timnas di taklukan oleh Thailand dengan skor 4-1, petang ini skuad Garuda menghadapi Timor Leste, Sabtu (14/12/13). Pada ajang SEA Games XXVII kali ini skuad Rahmad Darmawan tampil kurang impresif.

Dengan baru mengantongi nilai 3, timnas masih berkutat di posisi ke 3 grup B. Untuk menjaga asa lolos ke semifinal pada pertandingan nanti, Timnas wajib memenangkan pertandingan.
Melihat hasil statistik di Grup B, selain memenangkan 2 sisa pertandingan untuk lolos juga bergantung pada pertandingan lainnya. Pasalnya Myanmar dan Thailand sama-sama sudah mengantongi nilai 6.

Sedangkan apabila sore nanti Myanmar mampu menang melawan Thailand, maka peluang Timnas Indonesia akan semakin sulit. Karena harus mengejar devisit gol dengan para rivalnya.
Thailand yang memimpin klasemen, telah memasukkan 7 gol, dan hanya kemasukan 2 gol. Diposisi runner up ada Myanmar dengan mengemas 6 gol dan baru kebobolan 1 gol. Sedang modal Timnas U-23 saat ini, hanya mampu memasukan 2 gol, dan sudah kemasukan 4 gol. (elo)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com