1 Ditemukan Tewas, Wisatawan Hilang Tersisa 1

GUNUNGKIDUL – Kerja keras tim SAR melakukan pencarian wisatawan hilang kembali membuahkan hasil. Seorang lagi Septian Ariyanto (14) warga Gondosuli, Tawangmangu ditemukan tewas, Senin (16/12/2013) petang.

Dari empat wisatawan Pantai Baron asal Karanganyar, Jawa Tengah yang hilang tergulung ombak tinggal satu orang yang belum ditemukan. Lokasi penemuan Septian tidak jauh dari lokasi penemuan kedua korbansebelumnya.

jogjakartanews.com

Tim SAR yang melakukan penyisiran melihat korban terapung, tidak ingin jasad korban kembali digulung ombak tim SAR segera mengambil tubuh korban.

“Satu lagi korban atas nama Septian Ariyanto ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkap Dhimas kepada jogjakartanews.com, petang tadi.

Dhimas mengatakan, dengan ditemukannya korban ketiga tim SAR masih harus melakukan pencarian untuk menemukan seorang wisatawan yang saat ini masih dinyatakan hilang. “Kurang satu lagi, semoga kerja keras tim SAR bisa segera terbayarkan dengan menemukan wisatawan yang terakhir (Pujiyanti (14)),” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *