Bus Masuk Jurang, 7 Orang Terluka

GUNUNGKIDUL – Bus Aneka Jaya bernopol AE 7310 UX masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter di Dusun Karangsari, Desa Karangsari, Kecamatan Patuk, pagi ini.
Kejadian tersebut bermula ketika ketika bus jurusan Bandung- Wonosari – Pacitan tersebut melaju dari arah barat menuju Wonosari, sekitar 04.30.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung sopir bus Khomaidi (50) warga Pacitan kehilangan kendali sehingga bus masuk ke dalam jurang yang berdekatan dengan kali Pentung.

Beruntung kejadian tersebut segera diketahui anggota Polsek Patuk. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut segera mengevakuasi penumpang sebanyak 7 orang dewasa 1 orang anak kecil orang termasuk sopir bus nahas tersebut.

Kapolsek Patuk, Kompol Tri Pudjo Santoso SH mengatakan, seluruh korban saat ini dirawat di Puskesmas Patuk. Sementara seorang penumpang dirujuk ke RS Harjolukito.

“Korban masih menjalani perawatan medis dan kami masih lakukan pendataan. Untuk dugaan sementara sopir mengantuk,” kata Tri Pudjo disela-sela olah TKP.

Pantauan jogjakartanews.com, bus nahas tersebut belum dievakuasi. Polisi sedang melakukan olah TKP dan melakukan pendataan. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com