Malam Pergantian Tahun, Jalan Malioboro Tidak Ditutup

YOGYAKARTA – Menjelang pergantian Tahun Baru, tepatnya pada malam tahun baru pihak kepolisian Polresta Yogyakarta tidak akan melakukan penutupan di semua ruas jalan yang ada di Kota Yogyakarta, khususnya Jalan Malioboro. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolresta Yogyakarta, R. Slamet Santosa pada saat jumpa pers di Polresta Yogyakarta, Senin(30/12/2013).

Untuk pengamanan Tahun Baru sementara ini pihak kepolisian Polresta Yogyakarta tidak ada penutupan arus, namun kita atur sedemikian rupa sehingga diharapkan antara wisatawan dan masyarakat yang merayakan tahun baru dapat terlaksana dengan baik.
“Apabila terjadi kepadatan di jalan menuju Malioboro maka dari pihak kepolisian akan memberlakukan sitem pengalihan arus yang dimulai pukul 20.00 sampai pukul 02.00,” tambahnya.

Selain itu kami juga menyediakan kantong-kantong parkir dari atau menuju Malioboro, yaitu Senopati, Ngabean, Sri wedari, Aba, malbor 2, PLN, parkir ketandan, Purawisata, Benteng, Kridosono barat dan timur.

“Pada malam pergantian tahun nanti, Kepolisian Polresta Yogyakarta menyiapkan sekitar 1200 personel. Para anggota tersebut akan disebar ke titik Pos Pengamanan,” pungkasnya. (ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com