Dapur Hijau Sediakan Makanan Sehat untuk Bayi

YOGYAKARTA – Dapur Hijau (cathering & produsen frozen food home made) menawarkan cemilan yang difokuskan ke anak-anak dengan konsep healthy food. Produk Dapur Hijau tidak menggunakan bahan pengawet serta bahan-bahan yang berbahaya bagi anak.

Pemilik Home Made Dapur Hijau, Popy Amalia mengatakan, target pemasaran Dapur Hijau adalah orang-orang yang ingin memberikan asupan makanan sehat kepada bayi. Sehat di sini, kata Amalia, lantaran sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet serta bahan-bahan berhaya lainnya. “Dapur Hijau memiliki visi untuk membantu para ibu yang kesulitan mencari makanan yang sehat untuk para buah hati mereka,” ujarnya Jumat (31/01).

Produksi yang ditawarkan Home Made Dapur Hijau ini pun beraneka macam. Mulai dari cookies dengan berbagai rasa, stick, abon, sosis, baso dengan berbagai varian rasa.

Dalam pemasarannya, selain menjual langsung di toko yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan Gg. Mangga Rt 04- Rw 13, Badegan, Bantul, Dapur Hijau juga menggunakan sistem online. Sisem online ini dimanfaakan untuk menawarkan produk-produknya dan sudah merambah ke pulau-pulau besar di Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Sumatera, Papua bahkan rencanaya akan mengexport ke Belanda.

“Soalnya harganya juga cukup terjangkau, mulai dari harga 15.000- 85.000,” ujarnya. (sig)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.