Laga Tour Nusantara, Timnas U-19 Kalahkan PSS Sleman

SLEMAN – Laga tour Nusantara yang digelar untuk mempersiapkan Timnas U-19 menuju piala Asia digelar di stadion Maguwoharjo , Sleman. Dalam laga pertama, mempertemukan timnas U-19 menghadapi Elang Jawa PSS Sleman, Senin (03/2).

Di babak pertama tim asuhan Indra Sjafri itu lebih mendominasi permainan hingga pada akhirnya menit ke-15 Ilham Udin berhasil menyarangkan gol ke gawang Elang Jawa dan mengubah skor menjadi,1-0.

Tidak butuh waktu lam buat Ilham Udin untuk menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini. Di menit ke-26 dia berhasil menyarangkan gol ke gawang PSS Sleman . Kedudukan 2-0 pun berakhir hingga babak 1.

Di babak ke 2 PSS Sleman mulai intensif menyerang, 2 peluang Monieaga masih menyamping di gawang rafit murdiyanto. Dan akhirnya setelah menunggu cukup lama PSS berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, lewat gol Yulianto.

Pergantian pemain dilakukan Indra Sjafri, pencetak 2 gol, Ilham Udin ditarik keluar karena mengalami cidera dan digantikan Maldini Pali. Menit 76 pergantian Indra Sjafri berbuah manis, Maldini Pali mengirimkan umpan lambung dari sisi kanan lapangan dan dieksekusi dengan tenang oleh David Maulana .

Skor 3-1 pun berakhir hingga pertandingan usai, setelah ini Timnas U-19 dijadwalkan akan menghadapi Persiba Bantul pada Rabu, (05/2) di stadion Sultan Agung , Bantul. (sig)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.