Rombongan Presiden tiba di Yogya pukul 15.50

YOGYAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan mengunjungi para pengungsi bencana erupsi Gunung Kelud di Kediri. Dalam kunjungan ini presiden dan rombongan menempuh jalur darat dengan menggunakan kereta api Luar Biasa milik PT.KAI.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Bambang Sulistiyo mengatakan, Rombongan presiden RI akan melintasi Yogyakarta sekitar pukul 15.50 WIB.

“Presiden SBY tidak berhenti di Yogya seperti yang dilakukan di stasiun Purwokerto namun terus melaju melakukan perjalanan,” ujarnya Minggu (16/02) saat di hubungi jogjakartanews.com melalui sambungan telepon.

Presiden dan rombongan berangkat dari stasiun Gambir Jakarta menuju Blitar menggunakan jalur darat karena jalur udara kondisinya tidak memungkinkan untuk jarak pandang pesawat. Dijadwalkan Presiden SBY tiba di Blitar Jawa Timur sekitar pukul 19.00 WIB.

Lebih lanjut Bambang menambahkan, kereta luar biasa yang digunakan presiden dan rombongan tidak mengganggu perjalanan kereta api lainnya. “Perjalanan jalur darat presiden tidak mengganggu kereta lainnya,” ungkapnya. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.