Antusias Siswa Ikuti Seleksi O2SN Sepakbola Mini 2014 Tinggi

GUNUNGKIDUL – Antusias siswa di Kecamatan Playen untuk mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga sepak bola mini cukup tinggi. Dibandingkan tahun lalu, peserta seleksi 02SN UPT TK/SD di Kecamatan Playen tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Panitia O2SN cabang olahraga Sepakbola Mini, Dwi menjelaskan, peserta seleksi O2SN cabang olahraga sepak bola mini pada tahun ini mencapai 210 peserta. Padahal tahun lalu peserta berkisar 100 siswa.

“Kami sangat bangga sekali antusias anak-anak sangat tinggi untuk mengikuti 02SN cabang sepak bola mini,” kata salah seorang panitia Dwi, ketika dihubungi wartawan, Sabtu (01/3) tadi.

Dari 210 peserta, kata Dwi, akan diambil 10 peserta untuk mewakil UPT TK dan SD Kecamatan Playen dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Supaya pada O2SN mendatang Kecamatan Playen dapat menyabet juara, seleksi diperketat.

“210 peserta kami bagi menjadi 22 tim kemudian dipertandingkan di Lapangan Ngunut, Playen, siang tadi. Penilaian yang dilakukan panitia cukup kompleks, meliputi stamina, teknik, strategi, dan mental bertanding,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penilaian panitia, sepuluh siswa yang terpilih maju O2SN mewakili UPT TK dan SD Kecamatan Playen yaitu Rico, Rama, Tatak, Choirul, ke empatnya dari SDN Logandeng, Jery dari SD Banyusoca, Faris dari SD Plembon, Risky dari SD Mendongan, Aksan, Sena.Keduanya dari SD Banaran 3, dan Fahrul dari SD Ngunut. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com