Pulang Dari Rumah Calon Istri, Tewas Masuk Jurang

GUNUNGKIDUL – Nasib nahas menimpa Wahyu Eko Pramono (25) warga Desa Widosari, Kecamatan Baturetno, Kanupaten Wonogiri Jawa Tengah. Pulang dari calon istrinya di Desa Balong, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, ia harus meregang nyawa setelah motornya bertabrakan dengan mobil dan masuk ke dalam jurang, Senin (10/3) pagi.

Menurut perangkat desa Balong, Suhada (45) yang mengenal korban, sebelum kecelakaan korban berkunjung di rumah calon istrinya. Saat hendak pulang, korban, bertabrakan dengan sebuah mobil.

“Saat kejadian, korban melaju dari arah barat. Namun dari arah berlawanan ada sebuah mobil, dan bertabrakan. Kemungkinan keduanya kaget sehingga masing-masing tidak dapat mengendalikan kendaraan,” katanya kepada wartawan di RS Pelita Husada, Semanu.

Dalam kecelakaan tersebut, kata Suhada, motor yang dikendarai Wahyu, terseret mobil hingga masuk ke dalam jurang sedalam tiga meter. Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera mengevakuasi korban yang terjepit di bawah mobil.

“Tadi masih bernafas di lokasi kejadian. Langsung kami larikan ke rumah sakit, tapi sampai rumah sakit sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Hingga berita ini ditulis pihak Satlantas Polres Gunungkidul maupun Unit Lantas Polsek Girisubo belum terlihat di RS Pelita Husada,Semanu, sehingga belum memberikan keterangan resmi. Sementara keluarga korban dikabarkan masih dalam perjalanan menuju rumah sakit. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *