Kepala Kejari Wonosari Dimutasi ke Bali

GUNUNGKIDUL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonosari, Shinta Sasanti SH dimutasi menjadi asisten pembimbing Kejati Bali. Sementara Kepala Kejari Wonosari digantikan oleh Damli Rowelcis SH.

Shinta Sasanti SH mengungkapkan, selama menjabat satu tahun tiga bulan telah menjalin kerjasama baik dengan institusi di baik pemerintahan, kepolisian, TNI, dan jajaran lainnya. Pihaknya berharap kepala Kejari yang baru dapat meneruskan tugasnya dengan lebih baik.

“Saya berharap pada bapak Damly Rowelcis dapat melanjutkan tugas sebagai kepala Kejari Wonosari bisa mengemban tugas lebih baik,” ungkapnya dalam acara pisah sambut antara pejabat Kepala Kejari lama dan pejabat baru di halaman Kejari Wonosari, Jum’at (20/3/2014).

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, dengan adanya pergantian baru Kepala Kejari Wonosari diharapkan lebih meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Pejabat lama telah menjalankan tugasnya dengan baik, semoga pejabat baru dapat melanjutkan tugas dengan profesional,” ungkap Bupati dalam sambutannya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.