GEMURUH: Di Jogja Kharisma Soeharto Melebihi Presiden RI Lainnya

YOGYAKARTA – Ketua Gerakan Muda Rindu Soeharto (Gemuruh) Yogyakarta, Leo setiawan mengatakan bahwa mantan presiden Soeharto merupakan sosok yang sulit untuk dilupakan. Hal itu menurut leo bukan saja karena masa kepemimpinan Soeharto yang cukup lama, melainkan karena kharismanya yang cukup tinggi.

“Di Jogja, sosok soeharto banyak dikagumi, bahkan termasuk yang paling dikagumi diantara presiden-presiden yang lain,” katanya dalam sebuah obrolan santai di sebuah angkringan di Timoho Yogyakarta, minggu (23/3).

“Coba dicek, kenapa kaos-kaos yang ada gambar pak harto pada laku dipasaran?” tanya Leo kepada kawan diskusi di sampingnya.

“Itu karena memakai kaos yang bergambar pak Harto menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemakainya. Itu fakta,” lanjut Leo yang lantas mendapat anggukan tanda setuju.

Lebih lanjut, Leo mengatakan tidak mungkin orang-orang tampak dengan sangat bangga menempel stiker yang bergambar foto pak harto dimana-mana tanpa ada rasa cinta dan kekaguman pada Sosok Soeharto.

“Dan kami Dari gemuruh juga akan memperjuangkan agar Pak Harto diangkat menjadi Pahlawan Nasional,” tegas Leo.

Sekadar informasi, GEMURUH merupakan organisasi yang didirikan oleh sekelompok kaum muda di Jogja yang bersimpati pada sosok Soeharto. Bagi GEMURUH, sosok Soeharto dianggap sebagai sosok pemimpin yang berprestasi. Khususnya dalam mewujudkan pembangunan dan kedaulatan pangan di Indonesia. (yud)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.