Mobil Ertiga Terperosok, Lalu Lintas Macet

SLEMAN – Tanah ambles yang terjadi di depan sebuah ruko di Dukuh Tlukan, Desa Sambilegi, Kecaman Depok, Kabupaten, Sleman, atau di Jalan Yogyakarta-Solo memakan korban. Sebuah mobil Ertiga terperosok di dekat lokasi tanah yang ambles.

“Kejadiannya tak berselang lama setelah tanah yang ambles di dekatnya,” kata Kepala Unit Lalu linta poolsek kalasan. AKP Sutarno, Jumat (11/4/2014).

Setelah ambles, petugas dan polisi yang berada di dekat tempat kejadian segera memanggil mobil derek untuk membantu proses evakuasi. Tak butuh waktu lama, mobil berhasil dievakuasi. “Dua jam yang lalu kejadiannya,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Yogyakarta-Solo yang nerdekatan dengan lokasi kejadian sempat tersendat. Pasalnya, para pengguna jalan penasaran untuk melihat. “Arus lalu lintas jadi terhambat setengah kilo meter,” katanya. 

Meski tidak ada korban jiwa, Polsek Kalasan segera menurunkan personilnya untuk mengatasi kemacetan lalu lintas. “Mereka yang melihat dihimbau untuk terus melanjutkan perjalanan agar lalu lintas menjadi lancar. Tujuannya agar tidak menimbulkan kerugian dan korban,”
pungkasnya. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *