Diteror Pria Musterius SD N Baru Wonosari Minta Perlindungan Polisi

GUNUNGKIDUL – Pasca adanya pria misterius diduga pedofilia (kecenderungan seseorang yang telah dewasa untuk melakukan aktivitas seksual dengan anak-anak kecil) teros siswi, SD Negeri Wonosari meminta perlindungan dari pihak kepolisian, Sabtu (26/4/2014).

Kepala Sekolah SD Negeri Baru Wonosari, Nunuk Karsini mengatakan, pasca terjadinya teror yang dilakukan pria misterius diduga pedofilia dengan cara mengelurkan kemaluan di depan siswi-siswi pihak sekolah segera meminta perlindungan polisi.

“Pasca kejadian itu (teror pria misterius diduga pedofilia) kami (sekolah) segera melapor ke polisi,” kata Nunuk ketika ditemui di ruang kerjanya, tadi.

Nunuk menambahkan, dengan melapor ke polisi pihaknya berharap dapat meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan. Selain meminta perlindungan polisi, pihak sekolah juga telah mengumpulkan wali murid untuk sosialisasi.

“Jadi supaya semua pihak menjaga para siswa, baik itu dari sekolah, kepolisian maupun orang tua murid. Semoga peristiwa itu tidak terulang kembali,” ungkapnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.