Teror Pria Pedofil, Siswi SD N Wonosari Baru Ketakutan

GUNUNGKIDUL – Teror pria diduga pedofilia (kecenderungan seseorang yang telah dewasa untuk melakukan aktivitas seksual dengan anak-anak kecil-red) membuat sejumlah siswi SD Negeri Wonosari Baru trauma, Sabtu (26/4/2014).

Salah seorang siswi Lintang Cahya Firdaus mengisahkan, kejadian tersebut terjadi begitu cepat. Pria misterius diduga mengidap pedofilia itu memberhentikan motor kemudian langsung membuka celana mengeluarkan alat kelaminnya.

“Saat kejadian tidak hanya saya yang ketakutan sejumlah siswi lain yang tahu langsung lari,” katanya kepada wartawan ketika ditemui di ruang Kepala Sekolah SD Negeri Wonosari Baru, tadi.

Akibat peristiwa itu, kata Linta, membuatnya trauma menunggu jemputan sekolah di luar sekolah. Karena teror pria diduga pedofilia muncul tidak hanya satu dua kali saja, tetapi pria misterius itu menebar teror sebanyak kurang lebih enam kali.

“Kami jadi takut untuk keluar sekolah. Pihak sekolah juga menyarankan untuk menunggu jemputan di dalam sekolah agar terhindar dari bapak-bapak itu (pria diduga pedofilia),” pungkasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.