Manchester City Makin Optimis Rebut Gelar EPL

Kemenangan Chelsea atas Liverpool dalam lawatannya ke Anfield Stadium membuat peta persaingan perebutan juara Liga Inggris musim ini semakin seru. Tiga klub berpeluang besar untuk mengangkat trophy mengingat selisih dua point antara Chelsea dan Liverpool. Sedangkan Manchester City yang mengemas 77 point masih menyisakan satu pertandingan yang jika dimenangkan akan menyamai point Liverpool sebagai pemuncak klasemen saat ini dengan 80 point.

Ambisi meraih kemenangan diperlihatkan dengan jelas saat bertandang ke Selhurst Park Stadium oleh squad besutan Manuel Pellegrini. Dua gol yang disarangkan ke gawang kiper Speron. Diawali dari gol cepat Edin Dzeko pada menit ke 4 setelah berhasil menyundul bola dari umpan cantik Yaya Toure dan gol kedua dari kerja sama apik antara Yaya Toure dan Samir Nasri yang diakhiri dengan tendangan placing oleh Toure berhasil merobek gawang Speroni untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk City.

Masih menyisakan satu laga dalam Liga inggris memberikan keuntungan tersendiri bagi Manchester City. Mengingat salah satu pesaing mereka Chelsea masih harus bermain di Liga Champion. Kekalahan Liverpool atas Chelsea berpeluang menurunkan mental pemain besutan Brendan Rogers dalam persaingan perebutan gelar. (bin)

Redaktur: Azwar Anas

.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.