Jamu New Castle Dini Hari nanti, Arsenal PD Kantongi Tiket Liga Champion

Pertandingan Arsenal vs Newcastle dinihari nanti, Selasa (29/4/2014) merupakan pertandingan penting bagi Arsenal. Pasalnya dalam perjalanan musim ini untuk mendapatkan satu tiket lolos ke Liga Champions Arsenal harus bersusah payah dan berjuang mati-matian dengan pesaing terdekatnya saat ini, Everton.

Berkah tersendiri bagi Arsenal karena Everton harus menelan pil pahit kala menjadi tamu Southampton di St. Mary Stadium. Lewat 2 Own Goal pemainnya, Antolin Alcaraz dan Seamus Coleman.

Newcastle United yang akan melawat ke Emirates Stadium tanpa membawa beberapa pilar penting mereka, di antaranya adalah Moussa Sissoko, Ryan Taylor, Gabriel Obertan, Sammy Ameobi, Davie Santon dan Papiss Demba Cisse ditambah dengan masih kurang bugarnya Luuk de Jong dan Hatem Ben Arfa tentu menjadi keuntungan lain dan tersendiri bagi skuad besutan Arsene Wenger. The Profesor sendiri bisa bernapas lega, selain tidak maksimalnya tim yang akan diturunkan oleh anak buah Alan Pardew, juga karena banyak pilihan untukmembuat variasi di lini tengah Arsenal.

On fire-nya barisan depan meriam London khususnya Podolski yang bisa mencetak brace goal di 2 pertandingan beruntun baik saat menghadapi West Ham United maupun Hull City di lanjutan Liga Premier Inggris pekan kemarin menambah optimis pertandingan dini hari nanti akan mengamankan posisi Arsenal untuk mendapatkan tiket liga Champion. (bin)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.