Kedai Pinggir Kota Terima Dana Stimulan Wirausaha KBN

YOGYAKARTA – Kedai Pinggir Kota (KPK) usaha kuliner yang dijalankan keder Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bulaksumur menerima dana stimulant wirausaha dari komunitas pengusaha muda Karya Bagi Negeri (KBN) dan di dukung portal berita online jogjakartanews.com (PT. Karya Buana Nusantara Group), usai seminar wirausaha KBN di ruang Multimedia lt. 3 Fakultas Hukum UGM.Sabtu (06/05/2014).

Dana sebesar Rp 6.000.000,- tersebut diserahkan secara simbolik oleh Pembina dan penasihat KBN, Drs. Chumaidi Syarif Romas, M.Si mewakili Komisari PT. Karya Buana Nusantara, H. Fatchuri Agus kepada Ketua Cabang HMI Cabang Bulaksumur, Pandu Septa sebagai salah satu pengelola KPK.

“Kami berharap, amanah yang diberikan KBN kepada pemilik atau pengelola KPK ini bisa dijalankan dengan baik. Jangan pernah lupa dengan tujuan utamanya yaitu untuk kesejahteraan bersama dan hanya untuk Allah Swt,”pesan Chumaidi didampingi Direktur jogjakartanews.com, Ja’faruddin dan Direktur PT Karya Buana Nusantara (KBN) sekaligus fungsionaris PB HMI departemen Kewirausahaan, Aristianto Zamzami.

Sementara Pandu Septa mengucapkan terimakasih karena mendapat kepercayaan KBN dari puluhan yang mengajukan dana stimulus.

“Dari sekian banyak yang mengajukan dan kami yang terpilih merupakan sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan kami bisa menjalankan dengan amanah dan jujur, serta mengembangkan usaha sehingga tidak hanya bermanfaat untuk kader-kader HMI juga untuk rakyat,” kata Pandu.

Sementara Aristianto Zamzami mengungkapkan, KBN masih membuka pengajuan dana stimulus untuk para calon wirausahawan.

“Caranya mudah, silakan kunungi situs resmi kami www.karya bagi negeri.com. setiap semester kami verifikasi pengajuan yang masuk untuk kemudian kami berikan dana stimulus tersebut,” pungkas dewan redaksi jogjakartanews.com ini. (bom)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.